kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL-FALAH YASMIN BOGOR

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL-FALAH YASMIN BOGOR



Kami telah memasang karpet custom masjid Al-Falah yasmin Bogor  ,Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005. Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan Karpet Masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet Custom merupakan kerajinan seni pembuatan karpet dengan menggunakan alat yang ditembakkan ke media dasar karpet yang dilakukan dengan tenaga pengrajin karpet,Karpet Masjid custom atau Handmade ini kami produksi sendiri dengan bahan berkualitas dan diproses secara professional.

Hal yang sangat di perhatikan dalam membuat karpet custom ialah cara menentukan desain, mengukur ukuran karpet,serta memastikan pemasangan karpet dilakukan dengan sempurna.

kami menggunakan benang yang berkualitas,ada 2 jenis benang yang sangat berkualitas,yaitu :
1.Benang wool :
Benang wool adalah benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang dipintal .Kami selalu menggunakan 100% benang asli dari New Zealand yang memilki kualitas terbaik.
2.Bahan Acrylic :
Bahan Acrylic merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat Acrylic dan kapas yang memiliki sifat mirip wool namun lebih lembut dan halus.
Keunggulan dari karpet custom :
  • Memilki banyak motif
  • Customer bisa menentukan design(warna dan motif)sendiri
  • Ukuran sangat sesuai dengan kebutuhan
  • Memilki bahan yang lembut
  • Benang-benang pada karpet tidak mudah rontok karena kerapatan rajutan
  • Mudah cara pemasangannya
  • Mudah cara merawatnya
Cara Merawat karpet custom kalian bisa gunakan sikat halus untuk menyikatnya dan jangan gunakan detergen yang bisa merusak karpet.Apabila karpet basah jangan di jemur di bawah sinar matahari karena warna pada karpet akan cepat pudar.
Minimal 3 bulan sekali karpet di cuci ataupun di ubah posisi karpet agar karpet tidak bau dan bisa tahan lama.

Apabila kalian ingin karpet kalian seperti baru lagi dan kalian malas untuk mencuci karpet,maka kami juga menyediakan jasa Tim Hjclean

Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk anda




















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.