kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL FAQIH PURWAKARTA

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL FAQIH PURWAKARTA



Alhamduliilah tim karpetgrosirsby.com telah memasang karpet custom di masjid Al Faqih Purwakarta,karpet custom yang kami pasang memilki motif square pada bagian shafnya dan motif polos pada bagian gron/sujudnya.

Karpetgrosirsby.com merupakan sebuah perusahaan dibidang produksi karpet,produk unggulan kami ialah karpet Handtufted Custom Design.Kami memproduksi karpet Handtufted dengan 2 pilihan bahan,yaitu acylic dan wool.Kami menawarkan karpet ini dengan sistem Custom Design,sehingga desain dan warna bisa sesuai permintaan dari customer.

Dengan tenaga padat karya,saat ini kapasitas produk kami sekitar 7000 m2 perbulan.Karpet Handtufted Custom Design bisa digunakan untuk karpet masjid,ballroom,hotel,tangga,permadani,lift,dll.

Karpet Handtufted Custom Design adalah jenis karpet non woven yang dibuat menggunakan keahlian tangan dengan bantuan alat yang bernama "Hand Tufted Gun".

Kami berkomitmen, TIDAK MENJUAL karpet masjid “Murahan”, tapi menjual Karpet Masjid berkualitas dengan harga Murah.Dengan pengalaman kami yang sudah sering memasang Karpet Masjid, Kami bisa sesuaikan Ukuran Sajadah / Karpet Masjid dengan Ukuran Masjidnya, Sehingga lebih Efisien, terlihat mewah dan rapi.

Berikut contoh gambar karpet yang kami pasang di masjid AL FAQIH PURWAKARTA :




Adapun Keunggulan dari karpet custom :
  • Design,warna,ukuran bisa ditentukan oleh customer
  • Memilki bahan yang lembut dan tebal
  • Ketebalan pada karpet custom design 10-16 MM
  • Memilki bahan yang empuk sehingga memberi kenyamanan pada saat beribadah
  • Bisa dibuat miring jika arah kiblat miring, sehingga tidak ada karpet yang terbuang sia-sia.
  • Bisa diberi logo ataupun tulisan pada bagian karpet

Cara membersihkan karpet dari tim Karpetgrosirsby.com :
  1. Membersihkan secara teratur dengan vacuum cleaner berkualitas minimal seminggu sekali,Mengisap debu secara teratur membuat karpet Anda terlihat bersih dan berbau segar.
  2. Usir bau dari karpet, Gunakan pewangi agar bau pada karpet hilang,jangan terlalu banyak karena nanti karpet akan terlalu lembab sehingga bisa menyebabkan pertumbuhan jamur.
  3. Gunakan sapu lidi setiap hari untuk mengurangi debu ataupun kotoran pada karpet agar debu-debu yang ada di karpet tidak menumpuk.
  4. Untuk menyikat karpet gunakan sikat yang berbahan lembut,agar benang-benang pada karpet tidak mudah rontok atau bisa dapat merusak karpet.
Anda tidak usah bingung untuk mencari pelayanan jasa cuci karpet terbaik. Disini kami juga melayani jasa cuci karpet,kami memilki tim Hjclean. pelyanan kami sangat terjamin kebersihan nya dan kami mempunyai 2 pilihan pelayanan jasa cuci karpet kami yaitu dengan cuci karpet basah dan cuci karpet kering. Kami akan meberikan pelayanan terbaik. Karena kepuasan anda nomor satu bagi kami. 























Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.