kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL FATAH MEKARSARI

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL FATAH MEKARSARI


Masjid merupakan tempat yang sangat penting bagi umat islam dan masyarakat sekitar pada umumnya.Masjid tidak hanya digunakan untuk beribadah,tetapi masjid juga biasa digunakan untuk pengajian ataupun aktifitas keagamaan lainnya.Terlebih jika masjid tersebut benar-benar nyaman,ama,dan bersih,untuk itu kualitas dan bersihnya karpet masjid juga sangat penting.

Akan tetapi sulit bagi kita untuk menemukan toko yang menyediakan bermacam-macam kebutuhan masjid dan mendapatkan beragam karpet dengan kualitas bagus,Kami Karpetgrosirsby.com menyediakan bermacam-macam kebutuhan masjid dan raham karpet yang memilki kualitas bahan yang bagus.

Dan saat ini tim Karpetgrosirsby.com telah berhasil memasang karpet masjid custom Design di masjid Al Fatah Mekarsari.Masjid ini memesan karpet dengan warna coklat serta motif bintik-bintik pada bagian gron/sujudnya,dan motif UB pada  bagian shafnya.

Sebelumnya apa kalian sudah tahu apa itu karpet masjid custom design? Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu karpet masjid custom design,kami akan memberi pengertian sedikit tentang karpet masjid custom design.

Karpet masjid custom design atau sering dikenal dengan karpet Handtufted Custom Design merupakan jenis karpet non woven yang dibuat menggunakan keahlian tangan dengan bantuan alat yang bernama"Hand Tufted Gun".Karpet Handtufted Custom Design mulai dari ukuran,design,warna bisa ditentukan dengan keinginan atau kebutuhan dari customer.
Karpet Handtufted Custom Design yang kami produksi ini memilki ketebalan dari 10-16 MM.

Adapun keunggulan dari karpet custom design :

  • Design,warna dan ukuran bisa di tentukan dengan keinginan atau kebutuhan dari customer
  • Karpet juga bisa dibuat miring apabila arah kiblat nya miring,agar tidak ada karpet yang terbuang sia-sia
  • Memilki ketebalan 10-16 MM
  • Pada permukaan karpet tidak mudah lepek
Kami menawarkan 2 pilihan bahan yang berkualitas tinggi kepada pelanggan kami :
  1. Bahan Acrylic 
        Bahan Acrylic merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat Acrylic dan kapas ya memilki sifat mirip wool namun lebih lembut dan halus.

     2. Wool NZ
          
         Benang wool adalah benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang di pintal.Kami selalu menggunakan 100% benang asli dari New Zealand yang memilki kualitas terbaik.

Apabila kalian ingin melihat lebih banyak tentang macam-macam karpet Handtufted Custom Design,Kalian bisa kunjungi di web kami karpetgrosirsby.com 

Selain perlengkapan masjid kami juga menyediakan jasa cuci karpet yang menerima jasa cuci karpet,cuci sofa,cuci selimut,dll.Kami jemput,kami kerjakan,dan kami antar hanya dengan hitungan jari.

Tim Hjclean kami menggunakan 2 macam dalam membersihkan karpet.yang pertama ada cuci karpet basah dan yang kedua ada cuci karpet kering.Kunjungi di web cucikarpet.id.

Kami selalu mengedepankan kualitas,karena Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk anda.











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.