kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL MUHAJIRIN BEKASI

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL MUHAJIRIN BEKASI




Alhamdulillah tim Karpetgrosirsby.com telah berhasil memasang karpet custom design di Masjid Al Muhajirin Bekasi.Masjid ini memesan karpet custom dengan memilih motif warna coklat bagian gron/sujudnya dan warna cream dan coklat pada bagian shafnya.

Karpet Custom ini pada awalnya hanya digunakan di ballroom ballrom dan hotel-hotel,tetapi saat ini banyak masjid yang menggunakan karpet custom design ini,karena ketebalan dan kelembutan pada karpet custom design.

Pembuatan karpet custom design ini menggunakan keahlian tangan serta di bantu dengan alat yang bernama "Handtufted Gun". Dalam pembuatan karpet custom design ini kami sangat memperhatikan dari pembuatan desain hingga proses pengeleman,supaya bisa menghasilkan hasil yang maksimal dan berkualitas tinggi dari karpet masjid biasanya.

Produk kami ini sudah di percaya 2000 masjid-masjid besar di seluruh indonesia,maka dari itu kami BERKOMITMEN untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer dalam penjualan,pemasangan dan perawatan produk kami.

Berikut contoh karpet custom design lainnya :






Keunggulan dari karpet custom ialah :
  • Pada bagian karpet bisa di beri logo ataupun tulisan 
  • Desain bisa ditentukan sendiri,polos,bintik,dll
  • Ketebalan pada karpet 10-16 MM
  • Memilki bahan yang tebal dan lembut
  • Memilki bahan yang empuk sehingga nyaman saat melakukan ibadah
Kalian bisa kunjungi web kami di grosirkarpetsby.com.

Cara merawat karpet custom :
  • Cukup gunakan vacuum cleaner seminggu sekali untuk menhilangkan debu pada karpet
  • Gunakan pewangi agar karpet tidak bau
  • Jangan gunakan detergen ataupun shampo yang bisa merusak karpet
Kalian juga bisa gunakan jasa tim Hjclean untuk membersihkan karpet kalian.Pelayanan kami ini after sales dan tidak ada biaya tambahan dalam order jasa tim kami.Kami akan pastikan karpet kalian akan selalu bersih seperti baru lagi,dan kami menggunakan alat-alat modern untuk mencuci karpet serta menggunakan shampo khusus untuk mencucinya.

kalian bisa kunjungi di web kami cucikarpet.id

Kami selalu mengedepankan kualitas,karena Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk anda.





















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.