kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL JIHAD SURABAYA

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID AL JIHAD SURABAYA



Alhamdulillah tim Karpetgrosirsby.com telah berhasil memasang karpet custom design di masjid Al Jihad Surabaya.Masjid ini memesan karpet custom dengan menggunakan motif silapan pada bagian shafnya dan warna merah pada bagian gron/sujudnya.

Karpet Masjid Handmade ini kami produksi sendiri dengan bahan berkualitas dan diproses oleh Ahlinya.Produk ini telah menjadi produk best seller selama 5 tahun berturut-turut dan telah mendapat rating produk terbaik.

Karpet Custom yang kami produksi ini merupakan produk unggulan dari kami,cara pembuatan karpet custom ini dibuat secara massal dengan keahlian tangan yang dibantu alat yang bernama "Hand Tufted Gun".Sebelum diproduksi, kami akan membuat desain sesuai permintaan dan sudah ditanda tangani oleh customer.Adapun waktu lama pengerjaan tergantung banyaknya pesanan,namun rata-rata pengerjaannya membutuhkan waktu 30 hari atau 1 bulan.

Hal yang sangat di perhatikan dalam membuat karpet custom ialah cara menentukan desain, mengukur ukuran karpet,serta memastikan pemasangan karpet dilakukan dengan sempurna.

Keunggulan dari karpet custom design :
  • Permukaan pada karpet tidak mudah lepek
  • Karena kualitas bahan yang bagus,sehingga karpet ini bisa tahan lama atau awet
  • Pada bagian karpet bisa di beri logo ataupun tulisan seperti contoh di atas
  • Desain bisa ditentukan sendiri,polos,bintik,dll
  • Ketebalan pada karpet 10-16 MM
Cara merawat karpet custom :
  • Gunakan sapu lidi Untuk menghilangkan bulu-bulu atau rambut yang menempel pada karpet
  • Mengubah posisi karpet minimal 3 (tiga) bulan sekali supaya karpet yang memang sering terinjak dari kaki bisa berganti
  • Gunakan vacuum cleaner minimal seminggu sekali
  • Apabila karpet ingin di jemur maka cukup di anginkan atau jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung
Kami juga melayani cuci karpet untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dengan menggunakan alat cuci karpet yang  modern, metode yang mutakhir serta shampoo khusus karpet yang hiegenis dapat menjaga serat kain dari kerusakan,kami memiliki team yang cepat dalam menanggapi keluhan dan permasalahan pelanggan. Jangan ragu atau sungkan jika mendapati masalah dalam pelayanan kami,langsung kunjungi di web kami cucikarpet.id

Kami selalu mengedepankan kualitas,karena Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk anda.

















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.