kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID ARSILLA HOTEL BANDUNG

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID ARSILLA HOTEL BANDUNG



Alhamdulillah tim Grosirkarpetsby.com telah berhasil memasang karpet custom design di Masjid Arsilla Hotel Bandung.Masjid ini memesan karpet custom dengan memilih motif warna hijau pada bagian gron/sujudnya dan warna kuning pada bagian shafnya.Warna hijau pada bagian gronnya sangat cocok untuk karpet masjid karena semakin memperindah dan menghidupkan susana rumah Allah SWT.Dan kami telah di percaya lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom ini awalnya karpet ini hanya dipakai di hotel-hotel maupun ballroom-ballroom.Namun saat ini sudah mulai dipakai dimasjid-masjid diseluruh indonesia dikarenakan kualitas bahan yang lembut dan halus membuat karpet ini nyaman dipakai sholat.

Ada 2 benang yang kami sediakan,dan benang tersebut memilki kualitas yang tinggi di banding dengan karpet masjid biasa.yaitu :
  • Benang wool
Benang wool merupakan benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang telah di pintal,kami selalu menggunakan 100% benang asli New Zealand yang memilki kualitas terbaik.Dengan menggunakan benang wool maka karpet akan lebih padat dan bersifat fire retardant(tidak mudah terbakar.
  • Benang Acrylic 
Benang acrylic merupakan campuran dari serat acylic dan kapas,dengan menggunakan benang acrylic maka karpet akan lebih lembut dan halus sera warna lebih cerah dari pada benang wool.

Selain karpet custom,kami juga mempunyai macam-macam karpet yang kami jual,antara lain :
1.     Karpet ballroom
2.     Karpet tangga
3.     Karpet tile
4.     Karpet permadani,dll.

Berikut contoh karpet custom design lainnya :



Keunggulan karpet custom :
  • Pada bagian karpet bisa diberi logo ataupun tulisan 
  • Customer bisa menentukan desain sendiri
  • Memilki kualitas yang bagus dibanding karpet masjid biasa
  • Bisa dibuat miring jika arah kiblat miring, sehingga tidak ada karpet yang terbuang sia-sia.
Apabila kalian ingin karpet kalian seperti baru lagi dan kalian malas untuk mencuci karpet,maka kami juga menyediakan jasa Tim Hjclean

Kualitas merupakan hal penting yang kami perhatikan.Kami menjamin seluruh produk yang kami jual berkualitas internasionalTak hanya itu, kami juga memberikan kualitas yang terbaik keda seluruh customer kami, karena itu kami ada untuk anda.

















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.