kami menjual karpet yang berkualitas,karpet permadani custom,karpet masjid custom.

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID BAITUSYAKIRIN DEPOK

PEMASANGAN KARPET CUSTOM MASJID BAITUSYAKIRIN MEKAR PERDANA



Alhamdulillah tim Grosirkarpetsby.com telah berhasil memasang karpet custom design di Masjid Baitusyakirin Depok.Masjid ini memesan karpet custom dengan membuat logo pada bagian tengah karpet serta warna abu-abu pada bagian gron/sujudnya dan warna motif vintage pada bagian shafnya.Dan kami telah di percaya lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet custom adalah produk unggulan dari kami,karpet custom ini telah sukses menjadi best seller 5 tahun berturut-turut.Motif pada karpet custom ini sangat beragam,sehingga ketua DKM masjid bisa menentukan sendiri pilihan desain nya.

Karpet custom memiliki ketebalan 10-16 MM di banding dengan karpet masjid biasa.

Spesifikasi :


           Bahan           :    Polypropiline

           Ketebalan       :      10-16 MM

           Benang           :      Acrylic dan Wool


Ada 2 benang yang kami sediakan,dan benang tersebut memilki kualitas yang tinggi di banding dengan karpet masjid biasa.yaitu :
  • Benang wool
Benang wool merupakan benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang telah di pintal,kami selalu menggunakan 100% benang asli New Zealand yang memilki kualitas terbaik.Dengan menggunakan benang wool maka karpet akan lebih padat dan bersifat fire retardant(tidak mudah terbakar.
  • Benang Acrylic 
Benang acrylic merupakan campuran dari serat acylic dan kapas,dengan menggunakan benang acrylic maka karpet akan lebih lembut dan halus sera warna lebih cerah dari pada benang wool.

Fungsi karpet ialah :
  • Karpet Melembutkan dan menghidari lantai licin Karpet sangat ideal untuk melindungi jejak kaki kita.
  • meningkatkan kenyamanan dan keindahan ruangan 
  • Memberi kesan elegant pada suatu ruangan
  • Menjadikan karpet sebagai titik perhatian
  • Meningkatkan semangat sholat berjamaah di masjid dengan kenyamanan karpet masjid
Berikut ini contoh karpet custom Design lainnya :

  • Karpet custom di atas menggunakan warna biru serta menggunakan motif Geometric pada bagian shafnya.
  • Karpet custom ini menggunakan warna merah serta menggunakan motif Tribal pada bagian shafnya
Selain pemasangan dan jual karpet kami juga menyediakan jasa Tim Hjclean,yaitu jasa yang bisa membersihkan dan mencuci karpet-karpet kalian.Tim kami selalu sigap,cepat dan tepat waktu dalam panggilan anda.

Kalian juga bisa melihat tentang Hjclean di web cucikarpet.id.

Kami selalu mengedepankan kualitas,karena Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk anda




















Share:

1 komentar:

  1. With his kingdom going through some monetary bother, Charles constructed a casino and introduced the Roulette wheel to the plenty. The wheel generated lots of revenue for Monaco, and it quickly grew to become an important image for Monte Carlo's culture of upscale playing. What's more, the Roulette wheel with the one zero hit the market on the similar time that France had outlawed playing, making Monte Carlo much more fascinating. This primary unit can be worn with one wire working into the shoe to track timing of the roulette wheel, whereas one other would run as much as} an earpiece for receiving the audio-based outcomes . It's a device that is decidedly easy by today's definition of a computer; one designed for a single task -- beating roulette -- versus a more general-purpose machine. It was additionally a homebrew project within the truest sense, looking like not much more than 코인카지노 a small field stuffed with wires and electronics.

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.